Terungkap! Jenazah Yang Hanyut di Napa Ternyata Warga Padangsidimpuan, Ini Identitasnya

Jumat, 21 Januari 2022 20:26
ist
Terungkap! Jenazah Yang Hanyut di Napa Ternyata Warga Padangsidimpuan, Ini Identitasnya

digtara.com – Viral jenazah diletakkan di depan rumah warga dan dibalut kain, pada Jumat (21/1/2022) siang. Jenazah Hanyut Warga Padangsidimpuan

Jenazah tersebut sebelumnya ditemukan hanyut di Irigasi Kelurahan Napa, Kecamatan Angkola Selatan.

Terungkap ternyata jenazah tersebut merupakan warga Kota Padangsidimpuan yang berprofesi sebagai petani.

Kapolsek Batang Angkola, AKP Raden Saleh Harahap menyebutkan korban berinisial AB (52), Dia merupakan warga Kelurahan Tano Bato, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Baca: Viral! Jenazah Diletakkan di Luar Rumah, Ratusan Warga Tapsel Cemas

“Jenazah ditemukan warga dalam keadaan telungkup di pinggir parit Irigasi Pintu Padang, Lingkungan dua, Kelurahan Napa, Kecamatan Angkola Selatan sekitar pukul 11.45 WIB. Korban merupakan warga Kelurahan Tano Bato,” kata Kapolsek.

Sedangkan kronologi bermula pada pukul 11.30 Wib, warga melihat korban bantuk dan muntah di pinggir Irigasi Pintu Padang sebelum Kemudian terjatuh.

Baca: Jenazah Mantan Gubernur NTT Batal Dimakamkan di TMP Dharmaloka Kupang

“Dua orang saksi yang masih pelajar dilokasi melihat korban terjatuh ke irigasi, kemudian mereka berteriak dengan mengatakan ada bapak kendang (hanyut). Mendengar teriakan tersebut warga sekitar berlari menolong korban. Dan korban ditemukan warga sekitar 80 meter dari tempat kejadian, namun korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa,” kata Kapolsek.

Kapolsek melanjutkan, pihaknya menghubungi Puskesmas Simarpinggan untuk turun ke TKP sehubungan adanya korban hanyut untuk dilakukan VER, tetapi oleh keluarga korban menolak untuk dilakukan pemeriksaan terhadap korban dan dan membuat surat pernyataan.

Laman: 1 2

Berita Terkait