Terkuak! Siswi SMA di Tebingtinggi Melawan Saat Hendak Disetubuhi Pamannya Sebelum Akhirnya Dibunuh

Selasa, 30 Agustus 2022 18:00
ist
Tampang Isramadan yang tega membunuh ponakannya sendiri

digtara.com – Kasus pembunuhan NME (17) siswi SMA di kota Tebingtinggi, yang mayatnya ditemukan dalam keadaan membusuk beberapa Minggu yang lalu, sudah terungkap. Ternyata, ia tewas dibunuh pamannha karena melawan saat hendak disetubuhi.

Pelaku bernama Isramadan Alias Madan (37) ,warga Jalan Prof Dr Hamka, Gg Merbok, Kelurahan Bulian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebing Tinggi. Ia ditangkap setelah melarikan diri ke Riau.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi, AKP Agus Irianto, saat di konfirmasi wartawan, menceritakan peristiwa pembunuhan terjadi pada Minggu (31/07/2022).

Korban bersama pelaku selama ini tinggal bersama di rumah milik kakeknya yang berada di jalan Dr.Hamka, Kota Tebingtinggi.

Pada sekitar pukul 20:00 Wib,
tiba-tiba korban disuruh pelaku mengantarkan uang dengan berjalan kaki ke rumah saudaranya di Jalan KF Tandean, Kelurahan Bulian, Kota Tebingtinggi.

Pada saat korban berjalan sendiri menuju ke rumah saudaranya, korban tidak sadar kalau dirinya sudah dibuntuti dari belakang oleh pelaku.

Tiba-tiba dari arah belakang korban terkejut dipanggil oleh pamannya. Namun ia tak merasa curiga saat pelaku mendekatinya.

Situasi itu langsung dimanfaatkan pamannya dengan memiting tubuh korban dan menyeretnya ke sebuah lahan tanah kosong.

Di lahan tersebut, pelaku berupaya menyetubuhi korban. Namun korban melawan dan berteriak serta memberi perlawanan.

Takut aksinya diketahui warga, pelaku langsung mencekik korban dengan menggunakan kedua tangan. Korban yang kehabisan nafas akhirnya tewas.

Melihat korban sudah tidak bersuara dan tidak bernafas lagi, pelaku langsung meletakan jasad korban di semak-semak dan menutupnya dengan daun pisang. Selanjutnya pelaku langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian.

Usai membunuh korban, pelaku sempat balik ke rumah dan berkeliaran di sekitar lingkungan beberapa hari sebelum kabur keluar kota.

Laman: 1 2

Berita Terkait