Tembok Stadion Padangsidimpuan 6 Tahun Menganga, Warga Diminta Waspada

Sabtu, 10 September 2022 15:36
digtara.com/amir hamzah
Tembok Stadion Sidimpuan 6 Tahun Menganga, Warga Diminta Waspada

digtara.com – Tembok stadion HM Nurdin milik Pemko Padangsidimpuan tampak masih mengkhawatirkan, Sabtu (10/9/2022). Sebab untuk tembok pagar benton stadion tersebut sudah 6 tahun ambruk dan membahayakan warga serta dibiarkan.

Stadion olahraga kebanggaan masyarakat Padangsidimpuan yang terletak di Jalan Melati Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan tersebut sudah lama menjadi pergunjingan warga karena kondisinya.

A. Hasibuan salah seorang warga Padangsidimpuan yang rutin beraktifitas jogging pagi di stadion itu merasa malu melihat kondisi stadion yang tampak tak terurus.

Baca: Malam Tadi, Si Jago Merah Kembali Lahap Rumah Warga Padangsidimpuan

“Kita sebagai warga merasa miris melihat kondisi stadion yang sekarang. Apalagi baru selesai event olahraga bergengsi di sini di mana berdatangan orang – orang dan pelaku olahraga dari luar. Awalnya kita bangga punya Stadion tapi kini kita terpaksa tutup mata,” ungkapnya menanggapi kepada awak media.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Padangsidimpuan, Ali Hotman Hasibuan, saat dikonfirmasi menyebutkan direncanakan tahun depan pembangunannya.

Baca: Geger! Warga Temukan Orok Bayi di Parit Jalan Baru Padangsidimpuan

“Itu sudah kita usulkan agar ditampung di anggaran PU. Apakah sudah ditampung di tahun 2023 kita belum dapat informasi,” ujarnya.

Lanjutnya, pihaknya sangat berharap tembok itu dapat diperbaiki.

Laman: 1 2

Berita Terkait