Tangkap Pembunuh Driver Ojek Online, Polres Binjai Kebanjiran Ucapan Terimakasih

Kamis, 25 Maret 2021 14:21
digtara.com/hendra mulya.
Polres Binjai dibanjiri papan bunga ucapan terima kasih, Kamis (25/3/2021). Ucapan tersebut disampaikan sebagai apresiasi atas penangkapan terhadap pelaku pembunuhan driver ojek online di Binjai.

digtara.com – Pasca penangkapan pelaku pembunuhan driver ojek online (ojol) di Binjai, Polres Binjai khususnya tim Jatanras Sat Reskrim banjir ucapan terima kasih. Tangkap Pembunuh Driver Ojek

Pantauan di lokasi, tampak papan bunga ucapan terima kasih tersebut berasal dari sejumlah perkumpulan komunitas Ojol yang ada di Kota Binjai.

Seorang driver Ojol, Dimas sangat mengapresiasi kinerja Polres Binjai yang sigap menangani kasus pembunuhan tersebut.

“Terimakasih kepada Polres Binjai. Bravo Polres Binjai. Kami mengucapkan ribuan terimakasih karena telah berhasil mengungkap kasus pembunuhan rekan kami,” katanya, Kamis (25/3/2021).

Dia juga berterima kasih kepada insan pers yang terus mengawal kasus ini dalam pemberitaan di media massa, baik cetak, elektronik dan online.

Baca: Tersangka Pembunuh Driver Ojek Online di Binjai Ditangkap, Ini Motifnya

“Saya salut dengan rekan-rekan wartawan yang terus mengawal kasus ini ke dalam pemberitaan. Terimakasih juga atas seluruh doa masyarakat,” pungkasnya.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait