Suami yang Digerebek Istrinya Diduga Berzina di Hotel Ditetapkan Jadi Tersangka

  • Whatsapp
Suami yang Digerebek Istrinya Diduga Berzina di Hotel Ditetapkan Jadi Tersangka
Tersangka perselingkuhan diamankan Polrestabes Medan. (istimewa)

digtara.com – Seorang suami inisial DA yang digerebek istrinya ESA karena diduga berzina dengan perempuan lain, AMS di salah satu Kamar Hotel Kota Medan ditetapkan jadi tersangka. Suami yang Digerebek Istrinya Diduga Berzina di Hotel Ditetapkan Jadi Tersangka

Penetapan status suaminya itu setelah Petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satuan Reskrim Polrestabes Medan menerima laporan dari korban yang juga istrinya, inisial ESA.

Unit PPA Satuan Reskrim Polrestabes Medan melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka DA bersama teman perempuannya berinisial AMS.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Martuasah H Tobing SIK MH melalui Kanit Unit PPA Satuan Reskrim Polrestabes Medan, AKP Mardianta Ginting SH membenarkan DA, suami korban diamankan dan menjadi tersangka atas laporan istrinya, inisial ESA.

“Jadi pada hari Kamis tanggal 2 Juli 2020 sekira pukul 23.40 Wib pelapor dan saksi-saksi datang ke salah satu Hotel di Kota Medan Lantai 1. Kemudian pelapor mendobrak pintu kamar hotel tersebut dan melihat suaminya DA sedang bersama dengan seorang perempuan lain yang diketahui berinisial AMS. Bahkan pelapor juga mendapati posisi celana dalam DA dan bra dari AMS masih di atas tempat tidur,” ujar AKP Mardianta, Senin (6/07/2020).

Berdasarkan laporan korban yang dituangkan dalam Laporan Polisi Nomor : LP / 1607 / VII / 2020 / SPKT RESTABES MEDAN, tanggal 3 Juli 2020, petugas Unit PPA Satuan Reskrim Polrestabes Medan menindaklanjutinya dengan mengamankan tersangka DA dan AMS.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar