Siswi SD Diduga Diperkosa di Hutan Hingga Alami Pendarahan

  • Whatsapp
Siswi SD Diduga Diperkosa di Hutan Hingga Alami Pendarahan
ilustrasi

digtara.com – Seorang siswi kelas II Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT), DN menjadi korban pemerkosaan yang diduga dilakukan tetangganya. Siswi SD Diduga Diperkosa di Hutan Hingga Alami Pendarahan

Akibatnya, korban mengalami pendarahan sehingga harus dirawat intensif di Rumah Sakit Ba’a Kabupaten Rote Ndao, NTT. Korban DN diperkosa Jacob Adu alias Ako (20), warga Dusun Hadehau Desa Dalem Esa Kecamatan Rote Barat Daya Kabupaten Rote Ndao.

Korban diperkosa di Hutan Tua Danor Dusun Hedenau Desa Dalek Esa Kecamatan Rote Barat Daya Kabupaten Rote Ndao pada Kamis (24/9/2020) malam. Kejadian ini baru diketahui orang tua korban pada Jumat (25/9/2020) pagi saat korban pulang ke rumah.

Muat Lebih

Kasubbag Humas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo menyebutkan pada Kamis (24/9/2020) malam sekitar  pukul 20.00 Wita, korban disuruh kerabatnya Ruth A untuk membeli kopi di kios tidak jauh dari rumah mereka.

“Korban ke kios cukup lama. Saat pulang ke rumah, korban menangis sehingga Ruth menginterogasi korban,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (25/9/2020).

Korban mengaku mengalami sakit pada perut bagian bawah. Ruth kaget saat melihat terdapat lumuran darah pada celana yang digunakan korban. Korban kemudian berterus terang kalau dia baru saja diperkosa pelaku di hutan saat pulang dari kios.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan