Serunya Duel Man City vs Real Madrid, Drama 7 Gol di Etihad

Rabu, 27 April 2022 05:11
Kevin de Bruyne merayakan gol ke gawang Real Madrid. (foro:twitter)

digtara.com – Duel seru terjadi di Etihad Stadium antara Man City vs Real Madrid, Rabu (27/4/2022) dinihari tadi. Drama 7 gol terjadi di semifinal leg pertama Liga Champions itu.

The Citizens menutup pertandingan dengan kemenangan 4-3.

Pemain Man City, Phil Foden, menyebut laga berjalan seru. Para penonton diyakini terhibur dengan apa yang disajikan kedua tim.

“Bagi para fans yang menonton itu jelas merupakan pertandingan sepakbola yang hebat. Kami menghadapi tim yang telah memenangkan Liga Champions berkali-kali dan jika kami memberikan bola, mereka akan menghukum kami. Itu adalah sesuatu yang perlu kami perbaiki di leg kedua,” kata Foden kepada BT Sport.

“Kami memulai dengan sangat baik dan bisa saja membunuh mereka. Dalam pertandingan ini, kami perlu mengambil lebih banyak peluang,” tegasnya.

Sebenarnya Man City bisa menguasai lapangan di awal pertandingan. Bonusnya, skuad Peo Guardiola itu sudah memimpin 2-0 saat laga baru berjalan 11 menit.

Gol-gol pasukan biru langit dicetak oleh Kevin De Bruyne di menit ke-2 dan Gabriel Jesu menit ke-11.

Setelah lepas dari tekanan, Madrid sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 di menit ke-33 lewat Karim Benzema. Skor tersebut bertahan sampai turun minum.

Babak Kedua

Laman: 1 2 3 4

Berita Terkait