Senpi Dirampas, Seorang Anggota Polisi Ditembak OTK

  • Whatsapp
Senpi Dirampas, Seorang Anggota Polisi Ditembak OTK
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko saat diwawancarai di Polsek Patumbak, Selasa (27/10/2020). (Digtara.com/Alfiansyah)

digtara.com – Seorang anggota polisi menjadi korban penembakan senjatanya sendiri yang dirampas oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Gagak Hitam/Jalan Ringroad, Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (27/10/2020). Senpi Dirampas, Seorang Anggota Polisi Ditembak OTK

Informasi yang dihimpun digtara.com, polisi tersebut bernama Aiptu Robin Silaban yang bertugas di Polsek Medan Barat. Kejadian tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 12.15 WIB.

Saat itu, Aiptu Robin Silaban bersama rekannya, Irwan duduk di Doorsmeer KD dan RS yang merupakan tempat usaha milik Aiptu Robin, Jalan Gagak Hitam/Ringroad.

Muat Lebih

Dari data yang beredar, terduga pelaku, Kamiso warga Jalan Bhayangkara Kecamatan Medan Tembung, bersama kurang lebih 6 orang lainnya masuk ke dalam Doorsmeer milik korban untuk mencari orang bernama Kadeo yang merupakan rekan korban.

Selanjutnya, pelaku mengeluarkan double stick dengan memecahkan steling dan pintu kaca Doorsmeer milik korban.

Setelah melakukan pengrusakan, korban mengeluarkan senjata api dan menembakan ke arah kaki Kamiso, namun tidak mengenainya.

Selanjutnya, korban masuk kedalam ruangan Kantor Doorsmeer dan pelaku melakukan pemukulan menggunakan double stick sehingga senjata api milik korban terjatuh dan dirampas oleh pelaku.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

3 Komentar