Sempat Positif Covid-19, 41 Santri Raudhatul Hasanah Kini Sudah Sembuh

Sempat Positif Covid-19, 41 Santri Raudhatul Hasanah Kini Sudah Sembuh
Pesantren Raudhatul Hasanah.

digtara.com – 41 Santri Pesantren Raudhatul Hasanah yang sebelumnya terpapar Covid-19 telah dinyatakan sembuh beberapa hari yang lalu. Sempat Positif Covid-19, 41 Santri Raudhatul Hasanah Kini Sudah Sembuh

Hal tersebut diungkapkan Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Medan, Mardohar Tambunan setelah para santri sempat dirawat selama 14 hari di Wisma Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK).

“Mereka sudah selesai menjalankan isolasi mandiri di P4TK. Dari hasil swab positifnya saat ini sudah negatif,” ujarnya, Rabu (28/10/2020).

Muat Lebih

Ia mengatakan para santri yang tersebut saat ini sudah dikembalikan ke Pesantren Raudhatul Hasanah.

“Sudah kita kembalikan ke Pesantren. Karena kita mengambilnya dari Pesantren, ya kita kembalikan ke pesantrennya beberapa hari yang lalu,” tuturnya.

Ia menghimbau kepada seluruh sekolah yang menerapkan siswa tinggal di sebuah mes atau asrama, untuk tetap menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan sehingga mencegah penularan Covid-19.

“Perlu kita sampaikan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan dan pastinya tetap menerapkan protokol kesehatan. Jika kita bekerjasama dengan menerapkan itu, Insya Allah hilang virus itu,” tandasnya.

Sempat Positif Covid-19, 41 Santri Raudhatul Hasanah Kini Sudah Sembuh

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar