Seminggu Menghilang, Rangga Ditemukan Tewas di Sungai Padang Tebing Tinggi

digtara.com – Warga Kota Tebing Tinggi dihebohkan dengan adanya penemuan mayat di aliran sungai Padang, tepatnya di Dusun Mangga Dua, Desa Bandar Tengah, Kecamatan bandar Khalifah, kabupaten Serdang Bedagai.

Penemuan mayat berjenis kelamin laki laki tersebut pertama kali ditemukan oleh Nasrul alias Kocik saat memancing ikan, pada Jumat, (31/7/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

“Saya lihat mayat mengambang di aliran sungai. Setelah itu, karena takut, saya beritahu warga lainnya,” kata Nasrul pada digtara.com

Bacaan Lainnya

Setelah itu, ucap Nasrul, beberapa warga datang dan langsung menarik mayat laki-laki tersebut untuk di evakuasi ke darat. Dari beberapa warga, ada yang mengenali sosok mayat tersebut.

Diketahui, mayat tersebut bernama Rangga Permana (25) warga Dusun XIV, Desa Paya Lombang, kecamatan Tebing Tinggi, kabupaten Serdang Bedagai.

Mendapatkan laporan dari warga, Tim Inafis Polres Tebing Tinggi tiba dilokasi dengan mengambil sidik jari dan selanjutnya dibawa ke RSU Kumpulan Pane untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu, Adik kandung korban, Farakan Hamdani (17) yang berada di lokasi mengatakan korban sudah tidak pulang selama satu minggu.

“Korban sudah tidak ada kabar selama satu minggu. Kami juga mencarinya, tapi tidak ketemu. Ini ditemukan sudah meninggal dunia,” katanya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tebing Tinggi, Iptu Doraria Simanjuntak membenarkan identitas mayat tersebut. Dari olah TKP, tidak ditemukan tanda kekerasan.

“Jasad korban sudah dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga,” tutup Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar