Sebulan Pengaduan, Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Masih Berkeliaran

  • Whatsapp
Sebulan Pengaduan, Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Masih Berkeliaran
Ilustrasi

digtara.com – Hampir satu bulan laporan kasus pencabulan terhadap seorang anak berusia 7 tahun, warga Dusun XI Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) belum ditindaklanjuti. Sebulan Pengaduan, Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur Masih Berkeliaran

Bahkan pelaku masih berkeliaran di sekitar Rumahnya yang berdekatan dengan Rumah orang tua korban.

Ibu korban, N (32) mengatakan anaknya telah 5 kali mengalami perbuatan cabul yang dilakukan terduga pelaku bernama Halim (35) tinggal tidak jauh dari Rumah korban.

Muat Lebih

Dikatakannya, kejadian pencabulan itu terungkap usai korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada kakaknya yang berumur 10 tahun.

“Jadi awalnya tanggal 13 September 2020, anak ku yang jadi korban ngadu ke kakaknya. Anakku ini enggak berani bilang ke aku, beraninya bilang sama kakaknya umur 12 tahun. Jadi dibilangnya gini, mak adek diapain sama oom itu, ditimpai, dijilati, tangannya dimasukin. Jadi kutanya adeknya, nggak mau ngaku, terus ditanyai kakakku baru ngaku,” ungkapnya kepada digtara.com, Rabu (21/10/2020).

Pasca kejadian itu, ibunya langsung melaporkan ke SPKT Polsek Percut Sei Tuan melalui Laporan Polisi: LP/ 2031/IX/2020/ SPKT Percut tanggal 23 September 2020 namun hingga kini pelaku masih bebas berkeliaran.

Ia menjelaskan kejadian tersebut telah berlangsung sejak Agustus 2020 di Rumah pelaku yang berada 4 blok dari rumahnya.

“Rupanya sudah 5 kali diajak ke rumahnya, cuma 3 kali gagal itu sudah dicium-cium pelaku dan yang dua kali berhasil itu kemaluannya dijilati, tangannya dimasukin itu di bulan Agustus akhir dan awal September. Dilakukan tersangka di rumahnya, 4 blok dari rumah kami ini. Nama pelakunya Halim, istrinya sudah meninggal, dia tinggal sama mamaknya,” ujarnya.

Bahkan, korban telah diminta untuk melakukan visum di RS Pirngadi pada 15 September 2020 dan hasilnya benar anaknya telah luka kemaluannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan