Sebentar Lagi Kick-Off, Ini Link Live Streaming Laga Inggris vs Iran

Senin, 21 November 2022 19:35
suara.com
Sebentar Lagi Kick-Off, Ini Link Live Streaming Laga Inggris vs Iran

digtara.com – Pertandingan antara Inggris vs Iran akan tersaji dalam laga perdana Grup B Piala Dunia 2022, Senin (21/11/2022). Pertandingan itu akan kick-off pukul 20.00 WIB di Stadion Internasional Khalifa, Doha, Qatar.

Timnas Inggris menatap Piala Dunia 2022 dengan motivasi tinggi. Mereka mematok target besar untuk setidaknya bisa melaju hingga babak final.

Di bawah asuhan pelatih Gareth Southgate, Timnas Inggris sukses menembus semifinal Piala Dunia empat tahun lalu di Rusia dan akhirnya finis di peringkat keempat.

Baca: Jelang Piala Dunia Terakhir Bersama Argentina, Lionel Messi Merasa Cemas dan Gelisah

Setelahnya, The Three Lions mampu menembus final Euro 2020, prestasi terbaik mereka sepanjang sejarah ajang tersebut meski harus puas finis sebagai runner-up usai kalah dari Italia.

Meski punya motivasi tinggi dan berbekal capaian prestasi cukup baik beberapa tahun belakangan, Timnas Inggris tengah dalam tren negatif jelang Piala Dunia 2022.

Tercatat, Harry Kane dan kawan-kawan tidak pernah meraih kemenangan sejak Maret tahun ini. Di UEFA Nations League 2022 pun, mereka hancur lebur.

Inggris kalah back-to-back dari Hungaria (0-1, 0-4), imbang dua kali dengan Jerman (1-1, 3-3) serta imbang 0-0 dengan Italia sebelum dikalahkan Gli Azzurri 0-1 di pertemuan terakhir.

Situasi itu jelas harus jadi perhatian Gareth Southgate. Apalagi, selama UEFA Nations League 2022, Inggris kebobolan 10 gol dari enam laga dan cuma mampu melesakkan empat gol saja.

Di sisi lain, Iran tengah dalam performa impresif. Semifinalis Piala Asia 2019 itu cuma kalah tiga kali dalam perjalanannya merebut tiket ke Piala Dunia 2022.

Laman: 1 2

Berita Terkait