Satgas Covid-19 Mebidang Diserang saat Lakukan Razia, Dua Anggota Satpol-PP Terluka

  • Whatsapp
Edy Rahmayadi Kumpulkan Guru-Dokter Bahas Sekolah Tatap Muka Januari 2021
Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi. (Istimewa)

digtara.com – Satuan tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Medan, Binjai dan Deli Serdang (Mebidang) diserang sekelompok orang tak dikenal saat melakukan razia protokol kesehatan di Komplek BTC Jalan Veteran Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (21/10/2020) malam. Satgas Covid-19 Mebidang Diserang saat Lakukan Razia, Dua Anggota Satpol-PP Terluka

Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi membenarkan kabar yang beredar terkait Satgas penanganan covid-19 Mebidang yang diserang sekelompok orang tersebut.

Saat ini, kata Edy, pihaknya sudah menyerahkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian. “Didapatkan tempat permainan yang saat ini sudah diserahkan ke polisi. Sedang diperiksa, didalami oleh polisi,” jelas Edy di Rumah Dinas Gubernur, Medan, Kamis (22/10/2020).

Muat Lebih

Dijelaskan Edy, penyerangan Satgas Penanganan Covid-19 Mebidang merupakan tindak pidana karena melawan petugas.

“Anda tahu semua, saat ini kita sedang melakukan penindakan terhadap bagi orang yang tidak mengindahkan protokol kesehatan. Dasarnya Instruksi Presiden (Inpres), Pergub, Perwal, itu merupakan dasar penertiban protokol kesehatan,” ujarnya.

Satgas Covid-19 Mebidang Diserang saat Lakukan Razia, Dua Anggota Satpol-PP Terluka
Kaca mobil Satgas penanganan covid-19 Mebidang yang diserang sekelompok orang saat merazia protokol kesehatan di Komplek BTC. (istimewa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar