Sadis, Ayah Bunuh Dua Anaknya di Medan Karena Minta Dibelikan Es Krim

Minggu, 21 Juni 2020 20:25

digtara.com Dua bocah ditemukan tewas di sebuah gedung sekolah Global Prima di jalan Brigjen Katamso, Kelurahan Sei Mati, Medan, Sumatera Utara. Anak dibunuh Karena Minta Dibelikan Es Krim

Kedua korban tersebut yakni Fatahillah (10) dan Rafa Anggara (5). Diduga keduanya dibunuh oleh ayahnya sendiri yakni RHD (30).

PS Kasatreskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah L Tobing membenarkan peristiwa tersebut dan kini masih memburu pelaku pembunuhan. “Ya benar, kita masih mengejar pelaku yang diduga RHD,” katanya pada digtara.com

Dari pemeriksaan sementara, diduga pelaku membunuh keduanya karena tidak tahan dengan permintaan kedua korban agar dibelikan es krim. “Dari keterangan saksi, kedua bocah malang tersebut minta dibelikan es krim,” ungkap Martuasah Tobing.

Ia menjelaskan penemuan mayat kedua bocah tersebut sekitar pukul 08.30 WIB oleh ibu korban sendiri yakni Fahtulzannah (30). Ibu korban menanyakan lewat handphone pada RHD, perihal keberadaan kedua anaknya.

“Dan dijawab oleh RHD, lihat di sekolah Global Prima. Dan kemudian ditemukan keduanya sudah tidak bernyawa,” beber Kasatreskrim.

Baca Juga: Pembunuhan Hakim Jamaluddin, Terdakwa Reza Minta Keringanan Hukuman

Kasatreskrim melanjutkan, mayat Fatahillah ditemukan disudut bangunan Gedung sekolah Global Prima. Dalam posisi telentang dan bagian wajah memar.

Sedangkan mayat Rafa di temukan di dalam parit samping gedung sekolah tersebut. Kondisinya di tutup triplek dan karton.

Baca Juga: Orang Tua Bertengkar dengan Kerabat, Anak Jadi Korban Penganiayaan

“Dugaan sementara, keduanya tewas karena dibenturkan ke tembok oleh pelaku,” ucap Martuasah.

Hingga saat ini, tim masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Sadis, Ayah Bunuh Dua Anaknya di Medan Karena Minta Dibelikan Es Krim

Berita Terkait