Rizky Billar Resmi Jadi Ayah, Lesti Kejora Melahirkan Bayi Prematur

Senin, 27 Desember 2021 10:48
YouTube
Rizky Billar dan Lesti Kejora

digtara.com – Kabar bahagia dari Rizky Billar dan Lesti Kejora. Setelah sempat khawatir karena harus dilarikan ke rumah sakit, Lesti Kejora dikabarkan melahirkan anak pertama pada Minggu (26/12/2021). Rizky Billar resmi jadi ayah

Rizky Billar mengungkap istrinya harus melahirkan lebih cepat karena kondisi bayi yang terpengaruh setelah ibunya kelelahan.

Melalui akun Youtube channel Leslar Entertainment, Lesti menyebut bahwa dirinya sempat mengalami pendarahan atau flek lantaran kelelahan. Saat dibawa ke rumah sakit, rupanya perempuan 22 tahun ini sudah mengalami kontraksi di usia kehamilan yang memasuki bulan ke delapan.

“Dede kan super duper maunya gerak, malamnya tuh dede ternyata sakit perutnya, kontraksi, paginya ngeflek, akhirnya konsultasi sama dokter, harus langsung dibawa ke ruang bersalin di CTG.

Tapi sebelumnya dede nyanyi dulu di Teh Ocha hahaha,” jelas Lesti.

“Akhirnya dirawat selama 3 hari disini. Karena kontraksinya kencang dan banyak. Lalu disarankan observasi,” timpa Billar.

“Kita disarankan untuk rawat inap selama tiga hari ya? Observasi dulu namanya,” ujar Rizky Billar seperti dikutip dari video Leslar Entertainment.

Setelah dilakukan observasi, Rizky Billar mengatakan dokter memintanya agar memberikan izin untuk Lesti Kejora bisa melahirkan sesegera mungkin.

Laman: 1 2

Berita Terkait