Polres Pelabuhan Belawan Bekuk 6 Perampok Truk CPO

  • Whatsapp
Polres Pelabuhan Belawan Bekuk 6 Perampok Truk CPO
Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Dr Mhd R Dayan saat memaparkan hasil Operasi Kancil Toba 2020 di Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (23/9/2020). (istimewa)

digtara.com – Selama 14 hari melakukan Operasi Kancil Toba 2020, Polres Pelabuhan Belawan berhasil menangkap 14 tersangka kejahatan, 6 diantaranya merupakan target operasi perampok truk CPO. Polres Pelabuhan Belawan Bekuk 6 Perampok Truk CPO

Masing-masing tersangka yakni berinisial J, TP, AR, CM, Z alias W dan Z alias D, diamankan di lokasi dan kejahatan yang berbeda.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Dr Mhd R Dayan menjelaskan tersangka J, TP dan AR diamankan karena melakukan pencurian dengan kekerasan (curas) terhadap pengemudi mobil tangki.

Muat Lebih

“Kronologis kejadian pada saat korban dan saksi membawa mobil tangki berisi CPO dari arah Medan menuju Belawan, dari arah belakang datang 1 unit mobil kijang inova langsung menyetop mobil tangki yang dibawa korban dan turun 4 tersangka. Dimana salah seorangnya membawa sajam dan langsung menarik korban. Korban dibawa dan diturunkan di daerah Tanah Karo sementara mobil tangki ditinggalkan di daerah Langkat setelah isi CPO-nya dikosongkan,” katanya kepada wartawan, Rabu (23/9/2020).

Ia menambahkan untuk tersangka CM juga adalah pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang diamankan setelah merampas handphone dan uang milik korban.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan