Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba Jaringan Internasional, Satu Tewas Ditembak

  • Whatsapp
Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba Jaringan Internasional, Satu Tewas Ditembak
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko saat memaparkan kasus narkoba di Polrestabes Medan, Jumat (25/9/2020). (Digtara.com/Alfiansyah)

digtara.com – Tiga orang tersangka narkoba yang diamankan dan satu diantaranya meninggal dunia akibat ditembak Polisi merupakan jaringan internasional. Polisi Gagalkan Peredaran Narkoba Jaringan Internasional, Satu Tewas Ditembak

Ketiga tersangka yakni Ariandi (46), Ilias Husaini (50), keduanya merupakan warga Binjai Selatan, dan salah seorang lagi Syukran (41)  warga Aceh Tamiang yang meninggal dunia usai ditembak oleh polisi.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyebutkan para tersangka ini merupakan jaringan narkoba yang menerima pasokan dari salah seorang bernama Nurdin yang berada di Malaysia.

Muat Lebih

“Jaringan internasional, karena pengakuan tersangka mendapatkan barang ini dari seseorang bernama Nurdin, kita cek keberadaannya masih berada di Malaysia,” katanya kepada wartawan, Jumat (25/9/2020).

Para tersangka mengaku sudah empat kali berhasil mengedarkan sabu-sabu tersebut, setiap lolos berhasil meraup hingga Rp 40 juta.

“Sudah empat kali, Jadi satu kilogram itu satu bulan habis, itu modalnya saya beli Rp 300 juta jualnya Rp 340 juta,” ungkap salah seorang tersangka Ilias saat konferensi pers di Polrestabes Medan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar