Polisi Curigai Tiga Penagih Hutang saat Pria Lumpuh Ditemukan Tewas di Dapur Rumahnya

  • Whatsapp
Pria Lumpuh Ditemukan Tewas di Dapur Usai Didatangi 3 OTK Penagih Hutang
Personil Polsek Lubuk Pakam dan Tim Inafis Polresta Deli Serdang melakukan evakuasi di TKP. (istimewa)

digtara.com – Kepolisian Resor Kota (Polresta) Deli Serdang bersama Polsek Lubuk Pakam mencurigai tiga orang tidak dikenal (OTK) penagih hutang saat korban Armen (48), warga Jalan WR Supratman Pasar IV Kelurahan Lubuk Pakam I-II Kecamatan Lubuk Pakam ditemukan tewas di dapur rumahnya dekat kamar mandi pada Jumat (23/10/2020). Polisi Curigai Tiga Penagih Hutang saat Pria Lumpuh Ditemukan Tewas di Dapur Rumahnya

Jasad korban ditemukan pertama kali oleh ibu kandungnya, Mufida (77). Kematian Armen sangat mencurigakan dan tak wajar. Ia disebut-sebut tewas karena gantung diri, padahal ia mengalami cacat kaki dan tidak bisa jalan.

Ibu kandungnya menjumpai korban di dapur sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan sudah tergeletak di lantai.

Muat Lebih

Kapolsek Lubuk Pakam, AKP Hendry menyebutkan pihaknya mendapat info tersebut langsung ke TKP dan melakukan penyelidikan.

“Informasi selanjutnya, apakah korban tewas dibunuh atau tewas karena gantung diri, kita masih melakukan penyelidikan,” ujarnya, Sabtu (24/10/2020).

Dikatakannya, Polisi mencurigai dan akan mencari tahu 3 orang tidak dikenal yang merupakan penagih hutang saat korban ditemukan tewas di dapur Rumahnya itu.

Sebelum ditemukan tewas, Mufida menjelaskan anak kelimanya didatangi oleh tiga orang yang tidak dikenal untuk menagih hutang kepada anaknya.

Ia menyebutkan ketiga orang itupun memarahi anaknya dan mengancam bila hutangnya tidak segera dilunasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan