Polisi Belum Tetapkan Status HH Artis FTV Dugaan Kasus Prostitusi Online

  • Whatsapp
(Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin memberikan keterangan pers di Polrestabes Medan, terkait dugaan kasus prostitusi online yang melibatkan HH artis ibukota. / Alfiansyah)

Digtara.com – Penyidik Sat Reskrim Polrestabes Medan belum menetapkan status hukum artis FTV berinisial ‘HH’ (23) yang diamankan polisi di sebuah hotel di Medan.

HH diduga tersandung kasus prostitusi online. “Kita masih lakukan penyidikan terhadap HH dalam kasus dugaan prostitusi online,” kata Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin dalam keterangan persnya, Senin (13/7/2020) di Polrestabes Medan.

Kapolda menjelaskan pihaknya belum bisa menentukan pidana terhadap HH artis ibukota dalam kasus tersebut. Saat ini penyidik masih mengumpulkan bukti dan akan menggelar perkara.

Bacaan Lainnya

“Penyidik independen, saya tidak bisa mengintervensi. Kita tunggu saja hasilnya,” pintanya.

Sebelumnya, HH diamankan pada Minggu malam, 12 Juli 2020 dari sebuah hotel.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan petugas petugasnya mendapatkan informasi bahwa diduga ada mucikari yang menawarkan pada orang Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka diduga prostitusi.

HH pun diboyong ke Polrestabes Medan unit Perlindungan Perempuan dan Anak untuk dilakukan pemeriksaan. Wanita tersebut menutupi wajahnya dengan sapu tangan dan menggunakan baju (jaket) warna biru.

“Dari pemeriksaan awal, HH mengaku baru landing dari Jakarta,” kata Kapolrestabes didampingi PS Kasatreskrim Kompol Martuasah L Tobing.

HH, Wanita berparas cantik ini diduga mirip dengan artis ibukota Hanah Hanifah.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar