Polisi Amankan Diduga Artis FTV dari Hotel di Medan

  • Whatsapp
Polisi Sebut Artis HH Gunakan Surat Palsu
Polisi Amankan Diduga Artis FTV yang diboyong ke Polrestabes Medan, tadi malam. (Digtara)

digtara.com – Satuan Reskrim Polrestabes Medan berhasil mengamankan seorang wanita diduga artis Film televisi (FTV), inisial HH dari salah satu Hotel di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Minggu (12/07/2020) malam. Polisi Amankan Diduga Artis FTV dari Hotel

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan petugas Satuan Reskrim Polrestabes Medan telah mengamankan seorang wanita diduga artis, inisial HH (23) dari salah satu Hotel.

“Beberapa hari yang lalu, menerima informasi bahwa ada yang diduga seperti mucikari menawarkan kepada orang di Medan, bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka diduga prostitusi,” ujarnya didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing di Polrestabes Medan, Senin (13/07/2020) dini hari.

Bacaan Lainnya

Kombes Pol Riko menduga adanya praktek prostitusi di Kota Medan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat. “Kita mengamankan seorang wanita inisaial HH berusia 23 tahun. Pengakuannya baru landing dari Jakarta dan diamankan di salah satu Hotel di Kota Medan,” ungkapnya.

Wanita diduga seorang artis FTV itu diboyong petugas menggunakan mobil dan masih menjalani pemeriksaan di Ruang Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (UPPA) Polrestabes Medan. “Malam ini kita masih mendalami, karena masih diperiksa,” tandasnya. Polisi Amankan Diduga Artis FTV dari Hotel

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TVJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar