Polisi Amankan Ayah Biologis Bayi yang Dibuang Siswi SMU

Jumat, 28 Januari 2022 17:16
digtara.com/imanuel lodja
Polisi Amankan Ayah Biologis Bayi yang Dibuang Siswi SMU di Kupang

digtara.com РPenyidik Polsek OEbobo mengamankan AT alias Andi (19), seorang kondektur angkutan di Kota Kupang. Ayah Biologis Bayi Dibuang 

Andi merupakan ayah biologis dari bayi yang dibuang ibunya di Jalan Fatudela II, RT 25/RW 06, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang persis di samping rumah Alo Siki (45) akhir pekan lalu.

“Kami amankan Andi karena adanya laporan polisi terkait kasus pencabulan yang dilaporkan oleh ibu dari remaja yang buang bayinya ke Polsek OEbobo,” ujar Kapolsek OEbobo, Kompol Joni FM Sihombing, SE MM SIK, Jumat (28/1/2022).

Baca: Fakta di Balik Penemuan Bayi Milik Siswi SMA yang Dikerubungi Semut dan Lalat di Kupang

Andi dan CAS (15) berpacaran sejak tahun 2019 lalu. Keduanya belasan kali melakukan hubungan badan sejak tahun 2020 dan tahun 2021 hingga CAS hamil.

Kehamilan CAS disembunyikan hingga ia melahirkan seorang diri. Andi awalnya tidak mengetahui kehamilan pacarnya dan belakangan CAS menceritakan kalau ia hamil, namun pada bulan Oktober 2021 lalu keduanya putus hingga CAS pun melahirkan bayi perempuan.

Baca: Kasus Remaja Kupang Buang Bayi, Ibu-Bayi Dititipkan ke Balai Sosial, Ayah Biologis Diburu Polisi

Ibu CAS pun curiga dengan perubahan bentuk tubuh anaknya apalagi korban tidak pernah haid. Ibu nya sempat menanyakan namun CAS mengelak. Pada kehamilan memasuki usia kandungan lima bulan, ibu CAS kembali menanyakan perubahan fisik sang anak dan mengajak ke rumah sakit namun CAS menolaknya.

Hingga CAS melahirkan seorang diri di kamarnya dan meletakkan bayi tersebut di atas batu di dekat kamar mandi pada akhir pekan lalu.

“Kasus pencabulan ini dilaporkan ibunya dengan terlapor Andi,” tandas Kapolsek Oebobo.

Laman: 1 2 3 4 5

Berita Terkait