Polda Sumut Gelar Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke 76

Selasa, 05 Juli 2022 15:20
digtara.com/rezky herdana
Polda Sumut Gelar Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara ke 76

digtara.com – Polda Sumatera Utara (Sumut) menggelar upacara dan syukuran Hari Bhayangkara ke 76 bertempat di Lapangan Bola Mapolda Sumut, Selasa (05/07/2022).

Acara syukuran dan upacara Hari Bhayangkara itu dipimpin Kapolda Sumut Irjen Panca Putra.

Hadir juga Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB Mayjen TNI Daniel A Chardin, Kajati Sumut.

Baca: Jelang HUT Bhayangkara ke 76, Polda Sumut Gelar Bakti Sosial Religi Antar Lintas Agama

Kemudian, Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Wali Kota Medan Bobby Nasution, tokoh agama, pemuda, masyarakat serta pejabat lainnya.

Pantauan di lapangan, acara syukuran Hari Bhayangkara ditandai dengan pemotongan tumpeng Gubernur Sumut Edy Rahmayadi selanjutnya diberikan kepada Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanunjak.

Baca: Dugaan Pemalsuan Surat PSMS Medan, Julius Raja dan Fityan Hamdi Penuhi Panggilan Polda Sumut

“Terima kasih kepada masyarakat Sumatera Utara yang telah mendukung penuh kinerja Polri khususnya Polda Sumatera Utara,” ucap Irjen Panca.

Kapolda Sumut mengungkapkan, Polda Sumut dan jajaran berhasil mencapai target vaksinasi dalam pemulihan kesehatan di tengah wabah pandemi Covid-19 sesuai intruksi pemerintah pusat.

“Kita juga berhasil menuntaskan sejumlah kasus tindak kejahatan dan kriminalitas yang menjadi perhatian publik. Termasuk menurunnya index angka peredaran narkoba di Sumatera Utara,” ungkapnya.

Laman: 1 2

Berita Terkait