Pengacara Yakin Pembunuhan Brigadir J untuk Tutupi Skandal Ferdy Sambo dengan Si Cantik

Minggu, 18 September 2022 16:58
ist
Ferdy Sambo

digtara.com – Pengacara keluarga Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak kembali mengeluarkan statemen menentang dugaan pelecehan yang dihembuskan kubu Ferdy Sambo. Ia menegaskan, pembunuhan Brigadir J untuk tutupi skandal mantan Kadiv Propam itu yang diduga sudah menikahi wanita idaman lain.

Berbincang di kanal YouTube Uya Kuya, Kamaruddin menjelaskan, penembakan bermula terjadi pertengkaran Ferdy Sambo dan istri Putri Candrwathi di Magelang.

Pertengkaran yang terjadi antara Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi diduga karena suaminya telah melakukan pernikahan kedua dengan wanita idaman lain yang disebutnya si cantik.

“Jadi yang bermasalah itu Ferdy Sambo dengan istrinya akibat adanya si cantik-cantik itu,” ungkap Kamaruddin Simanjuntak, Minggu (18/9/2022)

“Sebetulnya motif atau penyebab utama akhirnya Brigadir J ini dibunuh, awalnya pertengkaran akibat pernikahan antara Ferdy Sambo dengan si cantik?” tanya Uya Kuya kepada Kamaruddin.

Kamaruddin pun mengiyakan bahwa penyebab Brigadir J dibunuh karena pertengkaran rumah tangga Sambo dengan Putri akibat pernikahannya dengan wanita lain.

“Ya, Ferdy Sambo dengan si cantik,” terang Kamaruddin.

Usai Putri tahu suaminya telah menikah lagi, ia mengancam akan melaporkan kepada atasannya di Institusi Polri soal bisnis mafia yang selama ini dilakukan oleh Ferdy Sambo.

Dari sana, Kamaruddin menduga Sambo meninggalkan Putri Candrawathi di rumah Magelang dan memutuskan pulang ke Jakarta untuk melakukan rencana pembunuhan terhadap Brigadir J.

Laman: 1 2

Berita Terkait