Home >

Penemuan Kerangka Mayat Mr X Hebohkan Warga Serdang Bedagai

Kamis, 09 April 2020 18:43

Digtara.com – Warga dihebohkan dengan penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya (Mr X) di jalan lintas Tebing Tinggi – Pematang Siantar, KM 101 Dusun I Desa Gunung Para, Serdang Bedagai.

Mr X dengan jenis kelamin laki-laki dan berusia sekitar 55 tahun, ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang melintas. Warga pun memberitahukan pada polisi dan kepala Desa.

“Kita sudah amankan TKP, kondisi Mr X juga sudah 60 persen mengalami kerusakan,” kata Kasatreskrim Porles Tebing Tinggi AKP Rahmadani, pada digtara.com, Kamis (9/4/2020) Sumatera Utara.

Ia menjelaskan penemuan tersebut sekitar pukul 09.30 WIB di kecamatan Dolok Merawan tepatnya diparit PTPN III. Mr X tersebut menggunakan baju kemeja pendek warna putih dan celana pendek.

Lanjut Rahmadani, tim inafis beserta satreskrim sudah mengevakuasi mayat yang sudah 60 persen tinggal tulang menulang ke RS Bhayangkara Polda Sumut. “Kita belum ketahui identitasnya karena tidak ditemukan, dan diperkirakan sudah tewas 1 minggu yang lalu,” ucapnya.

Saat ini, polisi sudah meminta keterangan sejumlah saksi yang menemukan.

Berita Terkait