Pelaku Pembunuhan Driver Ojek Online Meninggal Dunia di RS Bhayangkara

  • Whatsapp
Pelaku Pembunuhan Driver Ojek Online Meninggal Dunia di RS Bhayangkara
Almarhum Ferry Pasaribu (52) saat diamankan polisi. (istimewa)

digtara.com – Ferry Pasaribu (52), pelaku pembunuhan driver Ojek Online, Fitri Yanti (44) meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, pada Sabtu 17 Oktober 2020 kemarin. Meninggal Dunia di RS Bhayangkara

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Martuasah Tobing menyebutkan bahwa Ferry Pasaribu meninggal dunia karena menderita penyakit demam tinggi dan lemas.

“Pada hari Jumat tanggal 16 Oktober 2020 sekira pukul 04.15 WIB Ferry Pasaribu mengeluh bahwa dirinya demam tinggi dan lemas,” katanya saat dikonfirmasi digtara.com, Minggu (18/10/2020).

Muat Lebih

Ia menjelaskan, petugas yang mendengar keluhan tersangka langsung membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan perawatan medis.

“Sampai di sana, Ferry diberikan pengobatan dan perawatan, kemudian pada hari Sabtu tanggal 17 Oktober 2020 sekira pukul 06.00 Wib, dokter memberi tahu bahwa tahanan tersebut telah meninggal dunia,” ungkapnya.

Baca: Pra Rekonstruksi Pembunuhan Driver Ojol: Sebelum Digorok, Pelaku dan Korban Ribut

Lebih lanjut, Martuasah menuturkan setelah tersangka meninggal petugas langsung menghubungi keluarga tersangka untuk memberitahukan hal tersebut dan menyetahkannya kepada pihak keluarga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan