Patroli Asmara Subuh, Polisi Sita Petasan dan Meriam

  • Whatsapp
Patroli Asmara Subuh, Polisi Sita Petasan dan Meriam
Jajaran Polresta Deli Serdang melakukan patroli asmara subuh dengan menyita petasan, meriam dan beberapa unit sepeda motor. (istimewa)

digtara.com – Jajaran Polresta Deli Serdang melakukan patroli asmara subuh selama bulan suci Ramadan. Kali ini Polsek Tanjung Morawa berhasil menyita petasan, meriam dan beberapa unit sepeda motor.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK melului Kasubag Humas Polresta Deli Serdang Iptu Masfan Naibaho mengatakan patroli gabungan ini dilakukan untuk mengantisipasi kenakalan remaja dan juga mengantisipasi sekaligus mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus korona (covid-19) terhadap para remaja yang berkumpul dan berkerumun pada pagi hari usai bersantap sahur.

“Dari pelaksanaan patroli dialogis gabungan ini telah diamankan oleh personil patroli 3 unit sepeda motor, 4 bungkus petasan cabe/tangan dan sebuah meriam paralon berbahan spritus dengan ukuran satu meter,” jelas Naibaho, Rabu (29/04/2020).

Muat Lebih

Menurutnya, ketiga sepeda motor tersebut diamankan karena tidak dapat menunjukan surat-surat dari kendaraannya kemudian dihimbau untuk membawa surat-surat kendaraannya ke Mapolsek. “Sedangkan untuk petasan dan meriam kaleng kita amankan demi menjaga kondusifitas kamtibmas. Lalu kita berikan pembinaan terhadap para remaja yang membawa petasan dan meriam kaleng tersebut,” ujarnya.

Dari hasil patroli gabungan ini, lanjutnya, tim masih menemukan para remaja yang berkerumun dengan berbagai macam jenis kegiatan. Disamping berkumpul dalam kerumunan, terlihat ada juga yang bermain petasan, bahkan ada yang melakukan balapan liar kebut-kebutan menggunakan sepeda motor.

Rute patroli gabungan dimulai dari Jalan Simpang Kayu Besar–Jalan Sultan Serdang-Jalinsum Tanjung Morawa-Gang Wakaf Desa Tanjung Morawa B-Pasar VII Desa Perdamean-Jalan Desa Punden Rejo-Jalan Bakaran Batu Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Morawa.

 

[ya]

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV.
Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Patroli Asmara Subuh, Polisi Sita Petasan dan Meriam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan