Pasangan Mesum di Halte Bus Diringkus Polisi

  • Whatsapp
mesum halte
Halte Bus Senen, Jakarta Pusat (int/digtara)

Video muda-mudi mesum di halte bus SMK 34 Kramat Raya itu viral setelah dibagikan oleh akun media sosial Instagram @ndorobeiii. Dalam video tersebut terlihat sepasang kekasih itu sedang melakukan oral seks di pinggir jalan.

Hubungan seks yang dilakukan di halte bus di pinggir jalan itu sontak mendapat perhatian dari pengguna jalan yang ramai melintasi Jalan Kramat Raya. Mereka memvideokan adegan mesum itu dan meneriakinya. “Di hotel aja pak, di hotel, jangan di situ!” teriak warga.

Pada video itu juga terlihat, sejumlah kendaraan melintas di depan halte tersebut saat pasangan itu melakukan perbuatannya.

Muat Lebih

Sempat Diusir

Berdasarkan penuturan petugas keamanan SMKN, Wawan, sepasang pria dan wanita itu sempat diteriaki driver ojol atau ojol yang ada disekitar lokasi.

Mereka berdua diminta untuk tidak melakukan perbuatan tidak senonoh itu di depan umum.

Nekat Oral Seks di Halte SMKN 34, Pasangan Mesum Lari Kencang Diusir Warga

“Di hotel aja,” kata Wawan menirukan teriakan driver ojol ke sepasan pria dan wanita tersebut, .

Bukannya pindah, sang wanita justru menjawab teguran dari drivel ojol.

“Bodo amat terserah gue,” uja Wawan menceritakan.

Wawan mengatakan pasangan tadi tidak sampai berhubungan badan. Dia menceritakan detail kejadian di halte yang berlangsung sekitar enam menit.

Pasangan tersebut, menurut cerita Wawan, baru pergi setelah banyak orang datang.

“Pas disamperin yang cewe bilang ya nggak apa-apa mau dimana kek terserah gua. Mungkin agak stres juga kali ya,” kata Wawan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan