Oknum Anggota TNI Diamankan Usai Pencuri Tas Miliknya Berisi Narkoba Kejang-kejang

  • Whatsapp
Oknum Anggota TNI Diamankan Usai Pencuri Tas Miliknya Berisi Narkoba Kejang-kejang
Pil Ekstasi. (ilustrasi)

digtara.com – Tim gabungan TNI dan Polri mengamankan seorang oknum anggota TNI Satuan Kodim 0201/BS atas kepemilikan narkoba di sebuah kos-kosan di Jalan Gelas Kelurahan Sei Putih Tengah Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Kamis (17/9/2020). Oknum Anggota TNI Diamankan Usai Pencuri Tas Miliknya Berisi Narkoba Kejang-kejang

Diketahui, oknum tersebut berinisial Serda AH, ia diamankan setelah petugas gabungan melacak keberadaan pelaku, dan meringkusnya bersama barang bukti berupa narkoba jenis Pil Extacy dan Sabu-Sabu.

Kapendam I/BB, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi membenarkan adanya penangkapan salah seorang anggotanya. “Iya (benar ada yang diamankan), tanya aja sama kodim ya, karena anggota kodim itu kan,” katanya saat dikonfirmasi digtara.com, Jumat (18/9/2020).

Muat Lebih

Informasi yang berhasil dihimpun, penangkapan bermula ketika ada seseorang laki-laki bernama Andrian Hulu sedang kejang-kejang dipinggir Jalan AH Nasution, dan disampingnya ditemukan tas kecil yang berisikan pil ektasi.

Dilokasi, kebetulan ada empat orang anggota TNI yang melintas, dan melihat isi tas tersebut, kemudian salah satu anggota TNI itu langsung menghubungi polisi dan melaporkan apa yang mereka temukan.

Pria yang kejang-kejang itu pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, ketika sadar petugas melakukan introgasinya kepada pria itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar