Mengaku Dibegal, Pedagang Cabai Ternyata Potong 4 Jarinya Sendiri Hindari Utang

  • Whatsapp
Mengaku Dibegal, Pedagang Cabai Ternyata Potong 4 Jarinya Sendiri Hindari Utang
Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin MSi didampingi Direktur Ditreskrimum Kombes Pol Irwan Anwar saat memaparkan kasus begal yang empat jarinya dipotong di Polda Sumut, Jumat (15/05/2020). (istimewa)

digtara.com – Personil Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumatera Utara (Sumut) berhasil mengungkap kasus sebelumnya viral, seorang Pedagang yang mengaku dibegal ternyata memotong empat jarinya sendiri untuk hindari utang.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Martuani Sormin Siregar MSi memaparkan setelah personil melakukan penyelidikan dengan melakukan pengecekan sejumlah alat-alat bukti, baik dari rekaman CCTV maupun saksi-saksi, ternyata tidak ditemukan apapun yang sesuai dengan keterangan korban.

“Ada kasus menarik yang ditangani Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut, dimana pada tanggal 1 Mei 2020, adanya laporan peristiwa begal atau perampokan dengan bersenjata tajam. Korban melaporkan bahwa tangannya dibacok hingga empat jarinya putus. Dan ibu itu kehilangan sejumlah barang-barang berharga, seperti tas, uang tunai Rp 4 juta, HP diambil pelaku,”paparnya, Jumat (15/05/2020).

Muat Lebih

Berdasarkan laporan tersebut, lanjutnya, lalu dilakukan pemeriksaan, karena semua tindakan investigasi itu, dimulai dari tempat kejadian perkara. “Setelah diinvestigasi, ternyata keterangan dari korban, Erdina boru Sihombing (54) warga Jalan AR Hakim Gang Rahayu II Kecamatan Medan Denai tidak sesuai dengan kenyataan,” ujarnya didampingi Direktur Ditreskrimum Kombes Pol Irwan Anwar di Polda Sumut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar