Melawan Petugas, Kurir 30 Kg Sabu Ditembak Polisi

  • Whatsapp
Melawan Petugas, Kurir 30 Kg Sabu Ditembak Polisi
Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin saat memaparkan kasus narkoba di RS Bhayangkara Medan, Rabu (2/12/2020). (digtara.com/alvi)

digtara.com – Polrestabes Medan meringkus kurir jaringan narkotika jenis sabu seberat 30 kilogram (kg), AR (25) di salah satu hotel Jalan Balai Kota Kecamatan Medan Barat Kota Medan. Melawan Petugas, Kurir 30 Kg Sabu Ditembak Polisi

Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Martuani Sormin menjelaskan tersangka membawa barang haram tersebut dari Malaysia menuju Palembang datang ke Medan menggunakan pesawat terbang.

“Tersangka merupakan sindikat jaringan Malaysia menuju Palembang dan datang ke Medan menggunakan pesawat terbang,” ujarnya saat konferensi pers di Rumah Sakit Bhayangkara Medan, Rabu (2/12/2020).

Muat Lebih

Dalam penangkapannya di Medan, AR melakukan perlawanan dengan cara merampas senjata, sehingga petugas melakukan penembakan kepada tersangka di bagian dada sebelah kanan.

Kemudian petugas membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan yang akhirnya dinyatakan meninggal dunia selama dalam perjalanan.

Dari tangan tersangka, petugas menyita 30 kg sabu, 7 KTP palsu, dan sejumlah uang senilai Rp 10 juta.

Saat ini, petugas masih memburu pemilik barang yang berlokasi di Palembang Sumatera Selatan. “Adapun pemilik barang sudah kita ketahui identitasnya dan kita akan segera melakukan pengejaran kepada pelaku tersebut,” tandasnya.

[ya]  Melawan Petugas, Kurir 30 Kg Sabu Ditembak Polisi

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan