Melanggar Protokol Kesehatan Covid-19, Soho Capital Medan Ditutup

  • Whatsapp
Melanggar Protokol Kesehatan Covid-19, Soho Capital Medan Ditutup
Soho Capital Building saat dirazia oelh Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Sumut, Minggu (18/10/2020) dini hari. (digtara.com/alfiansyah)

digtara.com – Tidak mematuhi protokol kesehatan Covid-19, Soho Capital Medan ditutup oleh Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Sumatera Utara (Sumut), Minggu (18/10/2020) dini hari. Soho Capital Medan Ditutup

Wakil Ketua Operasi Satuan Tugas Covid-19 Sumut, Kolonel Inf Azhar Mulyadi menegaskan penutupan di tempat hiburan malam tersebut lantaran para pengunjung terlalu ramai sehingga dikhawatirkan akan menyebabkan terjadinya klaster baru.

“Masih ada beberapa pelaku usaha yang belum mentaati untuk menjaga jarak untuk mencegah terjadinya klaster-klaster baru, kami melakukan tindakan tutup,” ujarnya kepada wartawan.

Muat Lebih

Ia menyebutkan, pada saat petugas mendatangi Soho Capital Medan yang terletak di lantai dua Capital Building, Jalan Putri Hijau Medan, pengunjung sangat ramai dan tidak mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

Melanggar Protokol Kesehatan Covid-19, Soho Capital Medan Ditutup
Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Sumut sedang memasang spanduk di Soho Capital Medan. (digtara.com/alfiansyah)

“Karena itu Soho Capital Medan kami nyatakan ditutup, karena tidak menjalankan protokol kesehatan dengan baik. Dengan rasa berat hati tetap kami lakukan dengan tegas ini kami tutup,” tegasnya.

Baca: Satgas Covid-19: Pemko Medan Harus Bisa Tertibkan Keramaian di Kawasan Kesawan

Azhar berharap, penutupan ini bisa menjadi pelajaran kepada pelaku usaha lainnya untuk menghimbau kepada para pelanggan agar mematuhi anjuran pemerintah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar