Sadis, Mayat Pria Ini Diduga Dibunuh dan Dibakar di Dalam Gubuk

  • Whatsapp
Mayat Pria Ini Diduga Dibunuh dan Dibakar di Dalam Gubuk
Sejumlah petugas mengevakuasi jasad korban di Gubuk Dusun 1 Desa Simempar Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Deli Serdang, Sumut, Kamis (10/9/2020). (istimewa)

digtara.com – Mayat seorang pria tua berinisial NT(68) warga Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai ditemukan di dalam gubuk miliknya Dusun 1 Desa Simempar Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (10/9/2020). Sadis, Mayat Pria Ini Diduga Dibunuh dan Dibakar di Dalam Gubuk

Penemuan jasad korban yang diduga dibunuh dan dibakaritu langsung membuat geger warga sekitar. Selain kondisi jasad dan gubuk korban korban terbakar, di lokasi juga ditemukan beberapa ceceran darah yang terdapat di luar dan dalam gubuk.

Pada Kamis (10/9/2020) malam, awalnya Sastra Tarigan hendak mengantarkan pupuk ke ladangnya. Saat melintas di lokasi saksi melihat gubuk korban sebagian sudah dalam keadaan terbakar.

Muat Lebih

Lalu saksi pun kembali ke rumah, dan saat di perjalanan di dekat TKP, saksi bertemu dengan warga lain bernama Lidya bersama ibunya. Kemudian, saksi pun mendengar Lidya berteriak meminta tolong.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

2 Komentar