Mayat Pria Dalam Sumur di Gudang PTPN II Korban Pembunuhan

(Pembunuhan (ilustrasi/net))

digtara.com – Penemuan sosok mayat pria tanpa identitas di dalam sumur, di gudang PTPN II Jalan Pertempuran, Pulo Brayan, pada Rabu, 13 Mei 2020 lalu terungkap. Mayat pria dalam sumur tersebut bernama Rizki (20) dan korban pembunuhan.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja saat dikonfirmasi membenarkannya. “Ya benar, itu kasus pembunuhan,” katanya, pada digtara.com. Kamis (14/5/2020) Sumatera Utara.

Tatan menjelaskan saat ini sudah ada tersangka yang diamankan. Dari pemeriksaan sementara diketahui, Rizki merupakan korban perampokan dan dibunuh pada Minggu, 3 Mei 2020.

Muat Lebih

Jasadnya kemudian dibuang ke sumur dan ditemukan pada 13 Mei 2020 Kemudian. “Sudah ada tersangka yang diamankan, tapi masih dalam pengembangan terhadap dugaan pelaku lainnya,” ucap Kabid Humas.

Dikonfirmasi terpisah oleh digtara.com, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP M Dayan mengatakan, satu tersangka yang ditangkap yakni Ridho Rahmadsyah (23) warga jalan karya ujung, Desa Helvetia.

Saat ini tersangka masih dalam pemeriksaan dan ditahan di Polsek Medan Labuhan. “Kita masih melakukan pengembangan untuk mengejar tersangka lainnya,” ungkap Dayan.

Sebelumnya, sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di dalam sumur di gudang milik PTPN II jalan Pertempuran No.58 Pulo Brayan, Medan Barat, Kota Medan.

Mayat tanpa identitas pertama kali ditemukan oleh Kepala Sekolah di TK Mardi Utami, Sri Mulyani. Mayat tersebut pun di evakuasi oleh tim Basarnas Kota Medan dari sumur sedalam lima meter.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan