Malam Takbiran, Jalan SM Raja Depan Masjid Raya Medan Ditutup

Rabu, 12 Mei 2021 21:46
digtara.com/alvi suwitra
Malam Takbiran, Jalan SM Raja Depan Masjid Raya Medan Ditutup

digtara.com – Mencegah terjadinya pawai keliling, sejumlah arus lalu lintas di Kota Medan mulai dilakukan penyekatan. Salah satunya di Jalan SM Raja tepatnya di depan Masjid Raya, Rabu (12/5/2021). Masjid Raya Medan Ditutup

Diketahui, penyekatan yang dilakukan dari tim gabungan TNI Polri beserta Dishub Medan dilakukan di 32 titik ruas jalan Kota Medan, salah satunya ruas jalan dari arah Amplas menuju Jalan Pandu.

Pantauan digtara.com, sejumlah pengendara terlihat sepi akibat penyekatan yang dilakukan oleh petugas. Tak jarang pengendara nyaris tertipu lantaran tidak mengetahui jalur tersebut ditutup.

Terlihat juga tim gabungan dari Polda Sumut, TNI, BPBD, dan Satpol PP Kota Medan melaksanakan patroli skala besar memantau larangan takbiran keliling.

Sebelum melaksanakan patroli skala besar, para personel gabungan itu terlebih dahulu apel pasukan di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut.

Baca: Terkait Malam Takbiran, Bupati Sergai Himbau Masyarakat Tak Lakukan Takbir Keliling

Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, mengatakan, patroli skala besar dalam memantau larangan takbiran keliling Idul Fitri 1442 H yang telah dikeluarkan pemerintah.

“Larangan takbiran keliling ini dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait