Hasil Liga Inggris: Liverpool Vs MU Tanpa Gol, Tanpa Pemenang

  • Whatsapp

Laga besar antara Liverpool dengan Manchester United berakhir imbang. Tanpa gol dan tanpa pemenang. Skor 0-0.

digtara.com – Liverpool dipaksa berbagi poin dengan Red Devils di Anfield pada duel pekan ke-19 Premier League 2020/21, Minggu (17/1/2021). Pertarungan yang dinantikan itu berakhir tanpa pemenang.

Laga berjalan alot sejak awal, kedua tim bergantian menyerang, tapi performa David De Gea dan Alisson Becker masih cukup tangguh di bawah mistar masing-masing.

Beberapa peluang matang tercipta, hanya penyelesaian akhir yang buruk jadi masalah kedua tim.

Muat Lebih

Hasil ini cukup berdampak pada klasemen sementara. MU memimpin dengan 37 poin, Liverpool turun ke peringkat ketiga dengan 34 poin.

Main Tempo Tinggi

Pertandingan langsung dimulai dengan tempo tinggi. Belum terbentuk ritme pada 10 menit pertama, Liverpool dan MU masih bergantian membawa bola.

Perlahan-lahan pola permainan mulai terbentuk. MU lebih banyak bertahan dan membiarkan Liverpool membawa bola, tapi belum ada peluang matang hingga menit ke-20.

Meski menguasai bola, pasukan Jurgen Klopp jelas bermasalah dalam menciptakan peluang matang. Bola sering hilang di wilayah sepertiga akhir, MU pun belum berbahaya dalam serangan balik.

Menit ke-34, Fernandes mendapatkan peluang terbaiknya dari tendangan bebas. Alisson sudah mati langkah, hanya arah bola masih melenceng.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan