Korban Diduga Dianiaya Adik Wagubsu Diperiksa 8 Jam, Ngaku di Intervensi Penyidik

Minggu, 10 Mei 2020 23:18
Korban yati Uce didampingi Suami dan Tim Hukum saat akan menjalani pemeriksaandi Polrestabes Medan. Minggu (10/5/2020). / Tim hukum

digtara.com – Yati Uce warga Kayu Putih, Gang Wakaf Lingkungan VIII, Medan Deli, korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Musa Idishah alias Dodi dan Kahfilwara Anif menjalani pemeriksaan selama 8 jam oleh penyidik, Minggu, (10/5/2020) Sumatera Utara.

Terduga pelaku merupakan pengusaha Multibisnis terkenal di Kota Medan dan juga keluarga Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah alias Ijeck.

Kordinator Tim Hukum korban, Eka Putra Zakran, SH mengatakan hari ini korban mendapatkan 15 pertanyaan dari penyidik. Pemeriksaan pun didampingi oleh kuasa hukum.

Pemeriksaan dilakukan dari pukul 14.00 WIB hinggga 22.00 WIB, terkait laporan Yati atas kasus penganiayaan yang dialaminya di SPBU H Anif pada 4 Mei 2020 lalu.

“Ini pemeriksaan pertama. Ada yang diubah dalam BAP tersebut. Ada yang ditambahkan,” katanya.

Keterangan Kapolda Sumut

Eka Putra menjelaskan akibat dari penganiayaan tersebut, korban alami trauma dan ketakutan. Kini korban ditahan di sel Mapolrestabes Medan atas kasus laporan dugaan penggelapan sejumlah uang yang dilaporkan pihak pengusaha.

“Jadi korban ini makanya ditahan, karena di intervensi penyidik agar mengakui perbuatan penggelapan uang yang tidak dilakukannya. Penyidik waktu itu bilang, kalau korban mengakui maka akan dibebaskan, ternyata ditahan,” diceritakan Eka Putra atas pengakuan korban.

Tim hukum pun mengaku mengalami kesulitan saat mendampingi korban selama diperiksa di Polrestabes Medan. Kesulitan dialami pada saat melaporkan hingga permintaan visum terhadap korban yang alami memar dibagian mata bawah.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube Digtara TV
Jangan lupa, like comment and Subscribe.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait