Home >

Kejam! Ada Yang Tega Buang Bayi di Sungai Huta Pungkut Madina, Ditemukan di Jaring Ikan

Rabu, 11 Mei 2022 12:11
ist
Kejam! Ada Yang Tega Buang Bayi di Sungai Huta Pungkut Madina, Ditemukan di Jaring Ikan

digtara.com РWarga Desa Huta Pungkut Jae Kecamatan Kotanopan, Kabupaten Madina, dihebohkan dengan penemuan bayi berjenis kelamin perempuan di sungai Batang Pungkut, Rabu (11/5/2022). Buang Bayi Sungai Huta 

Bayi berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan warga didalam jaring ikan dengan kondisi sudah tka bernyawa pada pukul 07.15 WIB disaat sedang menjala ikan di lubuk larangan Huta Pungkut.

Salah seorang warga Desa Huta Pungkut Jae, Arifin (40) menyebutkan bayi tersebut ditemukan masih lengkap dengan tali pusar yang belum terpotong sehingga aktivitas dihentikan karena peristiwa tersebut.

Baca: Kasus Tambang Ilegal di Madina, Polda Sumut Jemput Paksa Arjun Nasution

“Saat ada pembukaan lubuk larangan, dan kondisi tubuh bayi perempuan itu utuh dan tali pusar belum terpotong,” kata Arifin.

Sementara itu, Kapolsek Kotanopan, AKP Budi Sihombing, menyebutkan setelah mendapat laporan pihaknya pun langsung ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Baca: Kasus Tambang Emas Ilegal di Madina Yang Tewaskan 12 Orang Emak-emak, Polda Sumut Tetapkan 2 Tersangka

“Bayi ditemukan di dalam jala ikan oleh masyarakat, saat itu sedang ada kegiatan lubuk larangan di sungai itu,” kata AKP Budi Sihombing.

Untuk saat ini, pihak kepolisian dari Polsek Kotanopan masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang tega membuang bayi tersebut.

Laman: 1 2

Berita Terkait