Kapolres Turun Langsung Gerebek Dua Kampung di Sidimpuan, 10 Orang Diamankan

Sabtu, 25 Juni 2022 15:01
Kapolres Turun Langsung Grebek Dua Kampung di Sidimpuan, 10 Orang Diamankan

digtara.com – Polres Padangsidimpuan terus menekan peredaran Narkoba termasuk dengan menggelar razia dan penggrebekan di di dua lokasi itu, yakni di Kampung Jawa, Padangsidimpuan Selatan dan Jalan Solo, Padangsidimpuan, Sabtu (25/6/2022).

Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK bersama petugas yang tergabung dalam Tim Khusus tersebut berawal dari informasi warga. Selain itu juga tampak personil BNNK Tapsel turut pada Jum’at sore (25/6/2022).

“Di mana, beberapa hari yang lalu, kami mendapat informasi bahwa masih marak peredaran narkoba di (dua) kampung tersebut,” ujar Kapolres didampingi Kepala BNNK Tapsel, Kompol Hendro Wibowo, SIP, MM, MSi, dan Kasat Resnarkoba, AKP Sammailun, SH.

Baca: Nyaru Sebagai Pembeli, Polisi Berhasil Tangkap Bandar Narkoba di Langkat

Dari hasil penggrebekan tersebut, jelas Kapolres saat Konferensi Pers, pihaknya sukses menemukan sejumlah barang bukti yaitu beberapa paket plastik klip diduga berisi sabu dan alat hisap sabu (Bong).

Pihaknya juga mengamankan 10 orang pria yang diduga beberapa di antaranya, adalah pengedar dan urinnya semua positif narkoba.

“Nanti, akan kami dalami lagi, untuk peran masing-masing (pria yang diamankan),” terang Kapolres.

Kapolres menegaskan, bahwa pihaknya bersama-sama dengan BNNK Tapsel berkomitmen dalam hal penggrebekan kampung narkoba. Di mana, hal tersebut dilakukan menjelang Launching Kampung Tangguh Bersih Narkoba.

“(Kegiatan ini) dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, kami terus giatkan untuk komitmen memberantas narkoba,” tegas Kapolres.

Laman: 1 2

Berita Terkait