Jadwal Pekan Kelima Liga Inggris: West Ham Vs MU, City Vs Southampton, Spurs vs Chelsea

Sabtu, 18 September 2021 12:20
int
Manchester United berambisi melampiaskan kekalahan memalukan di Liga Champions

digtara.com – Pekan kelima liga Inggris akan bergulir pada Sabtu hingga Minggu (18-19/9/2021) malam. Manchester United berambisi mengatasi tuan rumah West Ham, sementara Manchester City menjamu Southampton dan Tottenham vs Chelsea.

Melawan West Ham, Minggu (19/9/2021) pukul 20:00 WIB, United mengusung tekad untuk kembali ke jalur kemenangan. Misi itu ditetapkan setelah mengalami kekalahan tak terduga atas Young Boys pada laga perdana babak grup Liga Champions, Rabu (15/9) dini hari WIB kemarin.

Kala itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer dipaksa takluk lewat skor 2-1 sebagimana mereka menyudahi pertandingan dengan sepuluh orang menyusul kartu merah Aaron Wan-Bissaka.

Namun United punya reputasi bagus di Premier League. Skuat Ole Gunnar Solskjaer tak terkalahkan dalam 28 pertandingan tandang terakhirnya di Liga Primer. Itu menjadi rekor terpanjang dalam sejarah kompetisi teratas di Inggris. Setan Merah hanya kebobolan 19 gol dalam laju ini, dengan mengukir 13 clean sheet.

Sementara itu, West Ham akan menghadirkan tantangan karena mereka juga tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya di Liga Primer (W4 D3). Rekor terbaik mereka di kompetisi ini adalah sepuluh laga tanpa kalah beruntun antara Februari dan April 2016 silam.

City vs Soton

Laman: 1 2 3

Berita Terkait