Istri Ciduk Suami Hubungan Badan dengan Anak Kandung

  • Whatsapp
Istri Ciduk Suami Hubungan Badan dengan Anak Kandung
Ilustrasi (internet)

Ia kemudian berusaha mendobrak tetapi usahanya tidak membuahkan hasil. Ia kemudian memukul triplek kamar tersebut dan akhirnya membuat tersangka keluar dari kamar.

“Ketika tersangka membukakan pintunya, si ibu melihat anak kecilnya itu dalam keadaan celana dalamnya sudah terbalik sambil menangis, ” katanya.

Si ibu yang melihat kejadian tersebut lantas bertanya apa yang sedang terjadi, dan korban mengakui segala perbuatan bejat yang dilakukan oleh ayahnya.

Muat Lebih

Sontak hal tersebut langsung menampar korban dan mengancamnya apabila memberitahu perbuatan yang dilakukannya.

Si ibu langsung membawa korban dan tersangka pergi untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polres Toba.

Petugas kepolisian langsung bertindak cepat dengan melakukan pengejaran yang di bantu oleh Subdit Renakta Ditreskrimun Polda Sumut.

Dari hasil penyelidikan, diketahui hp milik tersangka sudah tidak aktif sejak tanggal 29 Desember 2020. Setelah melakukan trace imei milik hp tersangka, diketahui sedang berada di Jakarta.

Setelah mengetahui lokasinya, petugas kemudian berangkat ke Jakarta untuk menjemput tersangka. Petugas juga berkordinasi dengan Subdit IV Siber Polda Metro Jaya dan mendapati tersangka sedang berada di salah satu tempat cucian mobil di Jakarta Timur. Tak menunggu waktu lama, petugas kemudian meringkusnya dan membawa pulang ke Polres Toba guna penindakan lebih lanjut.

Saksikan video-video terbaru lainnya hanya di Channel Youtube TVDigtaraJangan lupa, like comment and Subscribe

Istri Ciduk Suami Hubungan Badan dengan Anak Kandung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar