Hilang Sejak Minggu Petang, Nelayan di Kupang Ditemukan Tewas

Senin, 01 Agustus 2022 14:04
digtara.com/imanuel lodja
Hilang Sejak Minggu Petang, Nelayan di Kupang Ditemukan Tewas

digtara.com – Isak Kofe Mnuke (56) nelayan asal Desa Tasikona, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang, NTT dilaporkan hilang sejak Minggu (31/7/2022) petang. Nelayan Kupang Ditemukan Tewas

Korban hilang di laut saat menyuluh ikan bersama warga Desa Tasikona dan Desa Usapi Sonbai, Kabupaten Kupang di perairan selatan Air Cina, Desa Tasikona, Kecamatan Nekamese, Kabupaten Kupang.

Korban ditemukan sudah meninggal dunia pada Senin (1/8/2022) siang.

Korban ditemukan oleh tim SAR yang terdiri dari kantor Pencarian dan Pertolongan Kupang, BPBD Kabupaten Kupang, Polsek Kupang Barat, Babinsa Desa Tasikona, aparat Desa Tasikona, keluarga korban dan masyarakat setempat.

Baca: 34 Tahun Mengabdi, Iptu Sergius Nahak Dilepas Kapolres Kupang dengan Acara Pedang Pora

Kapolres Kupang, AKBP FX Irwan Arianto, SIK MH yang dikonfirmasi Senin (1/8/2022) menyebutkan awalnya korban bersama beberapa warga dari desa Usapi Sonbai dan desa Tasikona pergi ke laut mencari ikan di perairan Tasikona saat air laut surut sekitar pukul 18.00 Wita.

Sekitar jam 19.00 Wita, teman-teman korban mendengar teriakan suara minta tolong dari arah pecahan ombak bagian karang (posing).

Baca: Masih Ditahan, Tersangka Penikaman Pengantin di Kupang Terancam Hukuman Penjara di Atas 5 Tahun

Ketika salah satu teman mengarahkan senter ke arah suara yang berteriak, kelihatan hanya tangan korban menggapai di permukaan air.

Salah satu teman berusaha melakukan pertolongan tetapi arus sangat kencang sehingga korban tidak bisa ditolong.

Laman: 1 2 3

Berita Terkait