Home >

Heboh, Ini Sosok Dirut PT Taspen yang Disebut Kamaruddin Kelola Dana Rp300 Triliun dan Punya Banyak Istri ‘Ghaib’

Jumat, 26 Agustus 2022 20:16
suara.com
Dirut PT Taspen Antonius NS Kosasih

digtara.com – Pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak kembali bikin heboh publik dengan mengungkap perilaku Direktur Utama (Dirut) PT Taspen Antonius NS Kosasih.

Kamaruddin terang-terangan mengungkap, Antonius mengelola aliran dana calon presiden (capres) sebesar Rp300 triliun. Bahkan karena hal ini, Kamaruddin akan melaporkan Dirut PT Taspen ke Presiden Jokowi.

Tudingan serius itu langsung ditanggapi pihak Taspen selaku BUMN yang mengelola dana pensiun langsung buka suara, Corporate Secretary Taspen Mardiyani Pasaribu membantah adanya tuduhan tersebut.

Sebab, perseroan selalu menerapkan tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG) berdasarkan prinsip Transparansi Akuntabilitas, Pertanggungjawaban, Kemandirian dan Kewajaran.

“Dalam pelaksanaan investasi dan pengelolaan seluruh program yang ada, TASPEN wajib mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh Kementerian Keuangan dan OJK serta selalu memberikan laporan pengelolaan dana investasi kepada Kementerian BUMN, Kementerian Keuangan dan OJK secara periodik,” ujarnya seperti dilansir dari suara.com, Jumat (26/8/2022).

Sosok Dirut PT Taspen

Laman: 1 2 3

Berita Terkait