Heboh, Diduga Ada Mayat Ditanam di Bawah Keramik Rumah di Medan

  • Whatsapp
Heboh, Diduga Ada Mayat Ditanam di Bawah Keramik Rumah di Medan
Warga Jalan Pasar 1 Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang Kota Medan dihebohkan dengan isu adanya mayat ditanam di dalam sebuah rumah tersebut. (Digtara.com/Alfiansyah)

digtara.com – Warga Jalan Pasar 1 Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang Kota Medan dihebohkan dengan isu adanya mayat ditanam di dalam sebuah rumah kawasan tersebut. Heboh, Diduga Ada Mayat Ditanam di Bawah Keramik Rumah di Medan

Informasi yang berhasil dihimpun, rumah yang dulunya dijadikan Tahfidz Al Qur’an ini mendadak ramai dikerumuni warga. Pasalnya ada seorang donatur yang datang berbicara dengan seorang warga di sekitar bahwa rumah tersebut ada orang ditanam di dalamnya.

“Ada seseorang yang biasa menjadi donatur datang, begitu dia datang ternyata Tahfidz ini sudah tutup ia pun kecewa. Kemudian beliau ada berbicara dengan tetangga disini dan beliau katakan bongkar keramik di kamar itu seolah-olah ia seperti kesurupan antara sadar atau tidak. Bongkar keramik di kamar itu di dalam keramik itu ada tanaman, kalau menurut keterangan dia ada tanam orang katanya itu keterangan dari dia,” ucap Kepala Lingkungan 6, Dayat Iskandar, Senin (14/9/2020).

Muat Lebih

Ia menambahkan saat itu warga yang mendengar langsung mengadukannya kepada dia selaku kepala lingkungan setempat dan ingin membongkar keramik yang dimaksud tersebut.

“Masyarakat disini ingin membongkar tapi pada saat itu saya larang pada saat itu adalah hari Sabtu,” ungkapnya kepada digtara.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan