Hasil Pertandingan Bola Liga Italia, Liga Inggris dan Liga Spanyol

Rabu, 22 September 2021 08:11
Reuters
Penyerang Liverpool Takumi Minamino merayakan gol pertamanya ke gawang Norwich City dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Carrow Road, Norwich, Inggris, Selasa (21/9/2021) waktu setempat.

digtara.com – Hasil bola tadi malam, Selasa hingga Rabu (22/9/2021) menyajikan pertandingan dari berbagai kompetisi klub Eropa seperti Piala Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia. Hasil Pertandingan Bola Liga Italia, Liga Inggris dan Liga Spanyol

Dari Piala Liga Inggris, Liverpool dan Manchester City berhasil menang besar untuk melaju ke putaran keempat.

Liverpool melewati putaran ketiga Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Norwich City 3-0 berkat brace Takumi Minamino dan satu gol Divock Origi.

Sementara Manchester City melaju ke putaran keempat setelah melumat Wycombe Wanderers dengan skor telak 6-1.

Dalam pertandingan di Stadion Etihad, Manchester City kebobolan lebih dulu oleh Brandon Hanlan (22′).

Namun, sang juara bertahan merespons dengan memberondong tamunya lewat gol-gol Kevin De Bruyne (29′), Riyad Mahrez (43′, 83′), Phil Foden (45+1′), Ferran Torres (71′), dan Cole Palmer (88′).

City dan Liverpool baru akan mengetahui lawan mereka di putaran keempat dalam undian yang dilangsungkan di Old Trafford, setelah Manchester United menjamu West Ham United Rabu waktu setempat (Kamis WIB), demikian catatan laman resmi EFL.

Laman: 1 2 3 4

Berita Terkait