Hasil Liga Champions: Real Madrid dan Man City Tunjukkan Kelasnya

  • Whatsapp

digtara.com – Real Madrid dan Manchester City menunjukkan kelasnya sebagai tim berpengalaman saat menumbangkan lawan-lawannya pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (25/2/21) dini hari WIB.

Real mengatasi tuan rumah Atalanta 1-0 dan Manchester City juga menang 2-0 atas tuan rumah Gladhbach.

Bertanding di Atleti Azzurri d’Italia, Atalanta sebelumnya sempat digadang-gadang bisa mengalahkan Real Madrid tak berdaya di laga ini.

Muat Lebih

Laga berjalan cukup seimbang di awal babak pertama. Namun pengalaman yang dimiliki para pemain Madrid membuat mereka mampu mengendalikan permainan.

Petaka bagi Atalanta datang pada menit ke-17. Freuler diganjar kartu merah oleh wasit Tobias Stieler karena melanggar Mendy yang memiliki peluang untuk mencetak gol.

Unggul jumlah pemain membuat Real Madrid mulai mendominasi penguasaan bola. Meski demikian, pasukan Zinedine Zidane masih belum mampu memberikan ancaman berarti bagi pertahanan tuan rumah.

Di akhir babak pertama, Real Madrid hampir saja mencetak gol lewat aksi Casemiro. Sayang, sundulannya masih bisa ditepis oleh Pierluigi Gollini. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Membongkar Pertahanan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

1 Komentar