Hasil Liga Champions – Liverpool Atasi Milan, Madrid Tundukkan Inter

Kamis, 16 September 2021 05:03

digtara.com – Liverpool berhasil melewati pertarungan ketat kontra AC Milan dengan meraup 3 poin pada duel Matchday 1 Liga Champions di Anfield. Unggul dulu, Liverpool sempat berbalik tertinggal lalu menang 3-2.

Dalam duel di Anfield, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB, Milan tertinggal akibat gol bunuh diri Fikayo Tomori di menit ke-9.

Keunggulan itu membuat tuan rumah mendapatkan momentum besar untuk menguasai laga.

Hanya berselang 5 menit, athe Read mendapat hadiah penalti. Sialnya, Mohammad Salah yang jadi eksekutor gagal menjalankan tugasnya.

Justru Milan perlahan-lahan mampu bangkit. serangan cepat tim berjuluk Merah Hitam itu bikin Liverpool kecolongan. Ante Rebic dan Brahim Diaz membalikkan kedudukan pada menit ke-42 dan 44, membawa Rossoneri menutup babak pertama unggul 2-1.

Milan nyaris memberikan pukulan lain di awal babak kedua. Tapi gol Simon Kjaer dibatalkan karena lebih dulu terjadi offside.

Mohamed Salah lantas menyamakan kedudukan di menit ke-48. Tembakan Jordan Henderson pada menit ke-69 membawa Liverpool kembali memimpin, sekaligus mengunci kemenangan 3-2.

Dengan hasil ini, Liverpool sementara memimpin klasemen Grup B dengan tiga poin. Atletico Madrid dan Porto berturut-turut di posisi 2-3 dengan satu poin, sementara AC Milan di dasar dengan 0 poin.

Inter vs Madrid

Laman: 1 2 3

Berita Terkait