Hasil dan Klasemen LaLiga Spanyol – Benzema Hattrick, Real Madrid Amankan Posisi Puncak

Senin, 13 September 2021 05:37
Foto:twitter
Karim Benzema merayakan golnya ke gawang Celta Vigo

digtara.com – Real Madrid mengamankan posisi puncak klasemen LaLiga Spanyol berkat kemenangan 5-2 atas Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu, pada Senin (13/9/2021) dinihari WIB.

Madrid kini berada di puncak klasemen dengan mendulang 10 poin dari 4 laga. Los Blancos hanya unggul selisih gol dari Valencia dan Atletico Madrid.

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mencetak hat trick dengan gol yang dibuat pada menit 24′, 46′, dan tendangan penalti pada menit 87′.

Sedangkan pemain sayap Vinicius Junior turut mencetak gol bagi Real Madrid pada menit 54′.

Kemenangan ini juga sempurna bagi gelandang Eduardo Camavinga yang menjalani debut di Real Madrid. Eks pemain Rennes itu itu mencetak satu gol pada menit 72′.

Babak pertama yang Berat

Main sebagai tuan rumah, justru awalnya jadi beban berat bagi pemain Madrid.

Celta Vigo yang justru mengawali laga dengan baik. Bahkan mereka mampu mengejutkan tuan rumah dengan lebih dulu unggul pada menit 4′ melalui gol Santi Mina.

Permainan pun berlangsung alot. Untung Benzema mampu memcah kebuntuan timnya dengan mencetak gol penyeimbang pada menit 24′.

Apesnya, Madrid malah kembali tertinggal lagi. Franco Cervi mencetak gol pada menit 31′ dan membuat jarak skor dengan Real Madrid menjadi 1-2 hingga babak pertama berakhir.

Babak Kedua

Laman: 1 2 3

Berita Terkait