Hasil dan Klasemen LaLiga Spanyol – Barca Terpuruk, Selebrasi Telepon Suarez Ejek Koeman

Minggu, 03 Oktober 2021 07:00
int
Gestur telepon jadi cara Luis Suarez sindir pelatih Barcelona Ronald Koeman yang 'mengusirnya' dari Barcelona

digtara.com – Luis Suarez melakukan selebrasi tak biasa kala menjebol gawang Barcelona Minggu dinihari tadi. Pada laga di Wanda Metropolitano itu, Atletico sukses mengalahkan Barcelona 2-0.

Suarez yang mencetak gol kedua untuk Atletico melakukan selebrasi dengan menunjukkan gestur sedang menelpon.

Ia terlihat melirik Ronald Koeman yang hadir di bangku penonton.

Seperti diketahui, bulan September tahun 2020, Atlético Madrid mendatangkan Luis Suárez setelah Koeman menelfon pemain Uruguay itu bahwa dirinya tidak masuk dalam rencana skuatnya di Barcelona.

Setelahnya, Suárez juara La Liga dengan Atléti, dan dinihar tadi mencetak gol dalam kemenangan vs. Barça.

Pada duel itu, Blaugrana belum bisa didampingi oleh pelatih Ronald Koeman karena masih menjalani hukuman setelah diganjar kartu merah saat melawan Cadiz.

Alfred Schreuder kedua kalinya mengambil alih tugas Koeman meski keduanya tetap saling berkomunikasi lewat telepon selama pertandingan. Barcelona tumbang 0-2 dari Atletico lewat gol Thomas Lemar dan Luis Suarez.

Barcelona mengambil inisiatif serangan sejak awal laga. Sebuah tembakan Philippe Coutinho dari dalam kotak penalti di menit kedua masih bisa dibolk pemain Atletico.

Atletico gantian mengancam di menit kedelapan. Thomas Lemar melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang gagal mengarah ke gawang.

Meski Bercelona mendominasi penguasaan bola, Atletico terlihat lebih membahayakan dalam serangan lewat permainan satu sentuhan.

Laman: 1 2

Berita Terkait