Hanura Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019

  • Whatsapp

Medan – Ketua Umum DPP Paratai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Oesman Sapta Odang memastikan bahwa partainya akan memenangkan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Kita pasti memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres nanti,” katanya saat membuka workshop Nasional dengan tema ‘Membangun Komunikasi Politik Dengan Pemilih Untuk Pemenangan Partai Hanura pada Pemilu Serentak 2019’ di Medan, Senin (10/12/2018) malam.

Oesman juga memastikan bahwa seluruh kadernya tidak akan membelot dalam Pilpres 2019. Dan dirinya yakin bahwa seluruh kader akan mendukung Jokowi-Ma’ruf mulai dari pusat hingga tingkat akar rumput.

Muat Lebih

“Tidak ada yang membelot seperti itu di Hanura. Kalau ada yang seperti itu penghianat,” tegasnya.

Terkait strategi dan persentase Hanura untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf di Sumatera Utara, dirinya menyerahkan kepada pengurus. “Kita serahkan kepada pengurus. Kita berikan mereka kebebasan untuk memilih. Semaksimal mungkin,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPD Hanura Sumut, Kodrat Shah menuturkan bahwa mereka juga berkomitmen yang sama. Mereka menarget 70 persen suara di Sumatera Utara untuk Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 2019.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan