H Marataman Siregar: Ibarat Main Biliar, Saya Tembak Bola 5 Bisa kena Bola 15

  • Whatsapp
Marataman Siregar
H Marataman Siregar saat program fokus digtara

digtara.com – Kasus suap anggota DPRD Padangsidimpuan terus bergulir. Bukan lagi menjadi isu, tapi fakta-fakta yang diungkap oleh kalangan internal sendiri.

Sosok utama dibalik kasus suap tersebut adalah politisi senior H Marataman Siregar. Lewat program Fokus Digtara di Chanel YouTube digtaratv, anggota DPRD Partai Hanura itu blak-blakan soal suap tersebut.

Ia menyebut langkah untuk melaporkan kasus tersebut ke polisi sebagai pintu masuk untuk mengungkap aktor d ibalik suap tersebut.

Muat Lebih

“Tentu, inilah pintu masuk saya karena itu ada saksi ada bukti. Kalau soal perkembangannya, sekarang ini seperti main biliar ini dek, saya tembak bola lima bisa kena bola lima belas,” ungkap H Marataman Siregar dalam wawancara via zoom, Sabtu (1/5/2021) malam.

Link YouTube digtaratv

Sebagai anggota DPRD Padangsidimpuan selama 4 periode, H Marataman merasa ada yang tidak beres dengan internal DPRD. Banyak kejanggalan-kejanggalan yang terjadi di DPRD selama dipimpin Ketua DPRD yang sekarang.

Puncaknya ketika LKPJ wali kota Padangsidimpuan disebut H Marataman sebagai LKPJ abal-abal.

Pernyataan itu bermula dari kerja Pansus LKPJ di sebuah hotel di Sibolga. Rapat Pansus awalnya berjalan normal dan dihadiri Sekda, Kabag Tapem dan Ketua Baperlitbang (Bapeda), perwakilan dari Dinas Kesehatan dan Dinas pendidikan serta Asisten I Pemerintah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan